Selasa, 04 September 2012

SEO Tutorial – SEO SERPs Competition

Menentukan Hasil Search Engine Pages (SERPs) Competition



Keberadaan website anda di Search Engine Results Pages (SERPs) ditentukan oleh berbagai faktor SEO pada kontent halaman web anda (text kontent, title element dll...) , anchor text link yang saling menautkan halaman web anda, algoritma mesin pencari (google search engine) melakukan tweak dan tentu saja sejumlah website/halaman yang bersain untuk seuatu "frase" atau keyword tertentu akan lebih ditelisik.

Dalam bagian ini Tutorial SEO membahas hal Hasil Search Engine Pages dengan memperkirakan jumlah pesaing untuk SERPs SEO.

Kesalahan pertama yang banyak dilakukan oleh para SEO Amatir (baca SEO Profesional) melihat jumlah halaman yang di tampilkan pada SERPs dan dari informasi yang terbatas itu para SEO amatir membuat sebuah kesimpulan atas kesulitan untuk suatu "frase" kata keyword tertentu pada sebuah pencarian. Metode ini tidaklah akurat dan tidak boleh jadi pedoman, contoh kecil saja sebuah "frase" kata atau keyword (HOME) tanpa tanda kurung , di temukan banyak jumlah halaman [Sekitar 25,270,000,000 hasil (0.26 detik)] . Bukan karena mereka menargetkan SERPs untuk sebuah kata "frase" atau keyword HOME, akan tetapi karena mereka menggunakan HOME sebagai Anchor text link untuk halaman HOME pada masing - masing web.

seo tutorial - SERPs Search Engine

Lalu coba anda lihat sebuah "frase" keyword untuk SEO Home [Sekitar 498,000,000 hasil (0.26 detik) ] tentunya sangat jauh jika dibandingkan dengan hasil halaman yang di tampilkan oleh SE Google untuk kata HOME , namun dengan melihat SERPs untuk SEO Home para pakar SEO akan menyatakan bahwa [kita akan sangat sulit untuk mencapai SERPs terbaik untuk "frase" atau keyword SEO Home dengan cukup banyak kompetisi yang sangat ketat] tapi lihatlah , dengan melihat pencarian longgar seperti ini mampu memberikan kita sebuah jawaban bahwa disini (SEO Home .red) terdapat persaingan yang sangat ketat.
Apa yang perlu kita ketahui adalah dari jutaan orang berapa banyak halaman menargetkan atau setidaknya menyebutkan frase yang tepat yaitu SEO Home, dan inilah yang disebut persaingan yag nyata.

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar